9 Keunggulan Pondok Pesantren Banu Hasyim Sidoarjo

oleh -
9 Keunggulan Pondok Pesantren Banu Hasyim Sidoarjo
Gambar: Ruang Resepsionis di Yayasan Pondok Pesantren Banu Hasyim Sidoarjo

9 keunggulan Pondok Pesantren Banu Hasyim Sidoarjo. Kualitas lembaga Pesantren Banu Hasyim sudah tidak diragukan lagi baik di tingkat Kabupaten Sidoarjo maupun tingkat Jawa Timur.

Selain memiliki akses lokasi yang strategis, sarana prasarana belajar mengajar yang cukup memadai, Pesantren Banu Hasyim juga memiliki keunggulan yang khas.

Di samping mempunyai keunggulan dalam biang keilmuan, juga mempunyai nilai moral yang tinggi. Meski begitu, Pesantren Banu Hasyim terus berinovasi dan menampilkan wajah terbaru agar tidak ketinggalan zaman.

Bagi yang berminat mondok atau menjadi santri baru di Pesantren Banu Hasyim, mari terlebih dahulu pahami kelebihan Pondok Pesantren Banu Hasyim.

Baca juga: Santri Putri Banu Hasyim Memakai Baju Kebaya Modern Saat Wisuda 2022

Bapak ibu akan lebih diuntungkan jika memondokkan putrinya di Pesantren Banu Hasyim Sidoarjo.

1. Pondok Pesantren Banu Hasyim cocok untuk generasi Milenial Putri

Apakah bapak/ibu memiliki putri yang sudah lulus SD atau MI atau bahkan sudah lulus SMP/MTs?

Suka main game online? Suka main hp? Belajarnya tidak teratur? Suka berselancar di media sosial? Suka keluyuran?

Tak perlu khawatir, Pesantren Banu Hasyim insyaallah sangat cocok untuk putri bapak ibu. Pesantren Banu Hasyim sudah membuka pendaftaran baru khusus santri putri.

Meski kebiasaan putri Anda suka main hp atau android, game online dan media sosial, sehingga tingkat belajarnya rendah, Pesantren Banu Hasyim insyaallah akan membantu, membimbing dan mendoakan putri bapak ibu setiap saat agar tidak lagi kecanduan dengan hp atau android, game online dan media sosial.

Perhatian: Pesantren Banu Hasyim tidak memperbolehkan santri aktif membawa hp.

Jika Anda ingin memilih pondok Pesantren dengan keunggulan di bidang pendidikan, skill dan akhlaqul karimah serta tidak terganggu dengan kebiasaan game online dan media sosial, maka sudah tepat putri bapak ibu mendaftar di pesaantren Banu Hasyim sidoarjo.

No More Posts Available.

No more pages to load.