19 Cerita Lucu Humor Banget Versi Santri Zelenial

oleh -
19 Cerita Lucu Humor Banget Versi Santri Zelenial
Gambar: Hasil Editing

#17 Cerita Lucu : Gagal KB

Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan.

Dokter: Loh ibu ini kan yg tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?

Ibu: Iya dok?

Dokter: Apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?

Ibu: Minum dok !

Dokter: Lantas kenapa ibu bisa hamil?

Ibu: Ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.

#18 Cerita Lucu : Ibu – Ibu Menyusui

“Mas… mas… maaf kalo mau merokok di ruang merokok dong…

Ini sikecil terganggu dan jadi bangun…” ujar si ibu muda yg lagi menyusui bayinya.

“Ya mbak… maaf juga… mbak kalo mau nyusuin di ruang menyusui juga

dong…

Ini si kecil saya juga terganggu dan ikut bangun…”

#19 Cerita Lucu : Teka – Teki Kocak

A: Kenapa badak kukunya warna merah?

B: Mmm… apa ya… ‘gak tau…

A: Biar bisa sembunyi di balik pohon apel…

B: Ah bohong… mana ada badak sembunyi di balik pohon apel?

A: Gak pernah lihat ‘kan?… berarti dia berhasil sembunyi…

Alhamdulillah, sudah khatam ceritanya, semoga dapat menghibur para pembaca santrinow semua. Silahkan share ke media sosial kalian agar semua dapat kebagian cerita ringan ini. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.