19 Cerita Lucu Humor Banget Versi Santri Zelenial

oleh -
19 Cerita Lucu Humor Banget Versi Santri Zelenial
Gambar: Hasil Editing

#8 Cerita Lucu Tentang Pasangan suami istri sedang berkomunikasi

Ce : Papah liat itu tetangga kita tadi beli kulkas yg 4 pintu!!!

Co : Iya terus kenapa mah?

Ce : Jangan mau kalah atuh pah, nanti kita harus beli yg 6 pintu.

Co : Iya nanti beli mah nanti.

Ce : Terus kemarin bu Diah beli mobil 2 pah.

Co : Kenapa lagi mah? Pengen lagi mobil?

Ce : Iya dong pah pokoknya jangan mau kalah. Tetangga beli kulkas 4 pintu, kita beli yg 6 pintu. Tetangga beli mobil 2, kita beli mobil 3.

Co : Emang mau gitu mah? Tetangga beli 2 mobil, kita harus 3. Tetangga beli kulkas 4 pintu, kita harus 6 pintu. Berarti kalo tetangga punya istri 2, papah harus punya 3 istri?

Ce : Langkahin dulu mayat gua !!!!!:D

#9 Cerita Lucu Tentang Si Udin

Suatu siang udin nelpon radio FM

Udin : halo? Radio FM saya barusan nemu dompet di jalan, isinya uang 3juta, kartu kredit, atm card, kartu sim dan voucher

Radio FM : wah kmu jujur skali, jadi kmu mnelpon mau balikin dompet yg kmu tmukan djalan yah?

Udin : NggAk, saya cuman mau request lagu sedih untuk dia yg judulnya “relakanlah”

Glodak glodak.

No More Posts Available.

No more pages to load.