Contoh Sambutan Ketua Panitia Acara Nuzulul Quran 2022

oleh -
Contoh Sambutan Ketua Panitia Acara Nuzulul Quran 2022

Contoh sambutan ketua panitia acara nuzulul quran, ini kami persembahkan kepada Anda yang sedang butuh bahan untaian kata atau ucapan terimakasih dan permohonan maaf sebagai ketaua panitia acara, khususnya acara Nuzulul Quran.

Namun, teks sambutan ini juga sifatnya umum tadak hanya untuk acara Nuzulul Quran, tinggal diganti saja di beberapa teks sesuai dengan acara yang akan Anda sambut… Langsung saja berikut contoh teks sambutannya…

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

بسم الله والحمدلله والصلاة والسلام على رسول الله سيدنا محمد ابن عبد الله امابعد

Salam hormat dan takzim kepada para alim ulama, masyayikh, habaib, para sesepuh dan pini sepuh, kyai dan bu nyai, khususnya pengasuh Pondok Pesantren……., Bapak KH ………..

Juga salam hormat dan selamat datang kepada Al-Ustadz KH…… selaku muballigh pada acara peringatan Nuzulul Quran malam hari ini.

Juga salam hormat dan takzim kepada segenap tokoh masyarakat khususnya kepala Desa …… Bapak ……. serta para undangan yang telah berkenan hadir di tengah-tengah kami.

Tak lupa kepada segenap bapak guru dan ibu guru, para ustadz dan ustadzah serta para santri …… pondok pesantren…….,  yang berbahagia.

Pertam-pertama marilah ucapakan puja dan puji syukur ke hadirat Allah swt yang telah mentakdirkan kita berkumpul dalam majlis yang insyaallah penuh berkah ini.

Shalawat dan salam marilah kita haturkan kepada Baginda Nabi Muhammad saw, karena berkat beliaulah Al-Quranul karim diturunkan oleh Allah ke muka bumi ini.

Selanjutnya… terimakasih yang sebesar-besarnya kepada segenap undangan yang telah berkenan hadir pada acara malam hari ini.

Untuk itu, bila mana ada kekurangan baik dari sisi tempat, hidangan dan lain sebagainya, kami mewakili segenap panitia penyelenggara menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya…

Kiranya sekian sambutan ini, kurang lebihnya mohon maaf, akhirul kalam …

ثم السلام عليکم ورحمة الله وبرکاتە

Iutulah contoh pidato sambutan Nuzulul Quran oleh Ketua Panitia acara, semoga membantu Anda…..

No More Posts Available.

No more pages to load.