Rahasia Garena Free Fire 2022 Terbongkar; Nantikan Acara Seru Ini

oleh -
Tentang Garena Free Fire 2022 Terbongkar; Nantikan Acara Seru Ini

Apakah Anda gamer Free Fire? Sudah tahu kalau di 2022 pengembang dari perusahaan game yang berpusat di Singapura ini, mengadakan acara besar-besaran dan berhadiah ratusan dollar?

Pro gamer dan penggemar game arena pertandingan seru multipemain online populer Garena Free Fire sudah tidak sabar ya, menanti beberapa acara esport beroktan tinggi pada tahun 2022?

Baiklah, setelah sukses di tahun 2021, Garena Free Fire siap menjadikan tahun 2022 lebih mendebarkan bagi para gamer pro dan kasual. Waw, luar biasa, bukan?

MOBA populer baru-baru ini telah mengumumkan empat turnamen menarik, di dua sirkuit pro di mana pemain dapat memenangkan total hadiah lebih dari INR 2,7 Cr.

Free Fire telah banyak berinvestasi dalam esports untuk mendapatkan popularitas di pasar game online yang kompetitif baik di Singapura maupun Internasional.

Baca juga:

Bila Begini Haram Bagi Santri Milenial Main Game Online

Untuk memastikan permainan yang adil, Garena Free Fire membuka turnamen untuk semua tim dan pemain yang tertarik untuk berpartisipasi.

Setiap tim akan memiliki kesempatan yang sama untuk bersaing dengan tim terbaik di negara ini (India) dan membuktikan keberanian mereka.

Tim-tim terbaik dalam kompetisi ini tidak hanya memenangkan hadiah yang ditawarkan tetapi juga dapat mengklaim gelar tim Free Fire teratas di India.

Hadiah terbesar untuk tim teratas akan menaiki tangga untuk memenuhi syarat untuk turnamen internasional Garena Free Fire, yang beberapa tim tampil dengan bertabur bintang.

Acara internasional ini juga merupakan beberapa acara esport seluler yang paling banyak ditonton di dunia. Pastikan untuk mencatat semua turnamen menarik yang menunggu tahun ini.

Rancangan acara esport Garena Free Fire untuk tahun 2022

Membangun ekosistem esports yang kohesif, roadmap Garena Free Fire 2022 akan mencakup dua musim pro, di mana masing-masing akan terdiri dari dua turnamen besar – Free Fire Pro League (FFPL), diikuti oleh final Free Fire India Championship (FFIC).

Setiap musim pro akan memiliki kumpulan hadiah sebesar INR 1,35 Cr.

Berikut daftar event esports Garena Free Fire tahun 2022:

1. Kejuaraan India Free Fire 2022 Musim Semi

2. Free Fire Pro League 2022 Musim Panas

3. Kejuaraan India Free Fire 2022 Musim Gugur

4. Free Fire Pro League 2022 Musim Dingin

Kejuaraan India Api Gratis

Garena Free Fire telah mengumumkan bahwa setiap turnamen FFIC akan bertindak sebagai kualifikasi nasional untuk turnamen internasionalnya.

Tim teratas di sini akan memenangkan kesempatan untuk bersaing memperebutkan kumpulan INR 1 Cr dan mewakili negara di antara para pemain pro internasional. Ada dua cara untuk lolos ke kompetisi esport ini:

1. Raih enam besar di turnamen Free Fire Pro League musim sebelumnya

2. Maju ke dan raih 12 besar di babak kualifikasi tertutup FFIC

Semua peserta yang tertarik dapat berpartisipasi dalam kualifikasi terbuka melalui mode Piala Api Gratis dalam game.

Enam tim teratas dalam mode ini akan dipindahkan ke kualifikasi tertutup, di mana mereka akan bertemu dengan tim peringkat 7 hingga 12 di Liga Pro Free Fire. Tim-tim ini akan memperebutkan 12 slot tersisa di pentas liga FFIC.

Ke-18 tim di liga FFIC Garena Free Fire kemudian akan bertanding dalam serangkaian pertandingan selama liga berlangsung.

Enam tim teratas akan langsung lolos ke grand final, dan tim lainnya akan bersaing di play-in untuk enam slot tersisa. (*)