Doa Meluluhkan Hati Seseorang yang Kita Cintai Arab, Latin dan Artinya

oleh -
Doa Meluluhkan Hati Seseorang yang Kita Cintai Arab, Latin dan Artinya

Doa Meluluhkan Hati Seseorang yang Kita Cintai Arab, Lengkap Latin dan Artinya

Bagaimana doanya agar si dia kelepek – kelepek di depan saya? Apakah ada doa yang mampu melunakkan hati seseorang yang kita sayangi? Jawabannya adalah “ada”. Sekali lagi “ada”. Dan ini sudah bukan rahasia lagi. Apalagi bila kalian santri, sudah pasti tahu.

Sesuai dengan judul di atas, penulis hanya ingin menjabarkannya dan tidak ada maksud apa pun. Jadi tolong, bila kalian memang mencari doa semacam ini, jangan disalah gunakan ya.. karena ini bahaya, kasihan anak orang…

Bahkan doa ini bukan hanya untuk si dia saja, bisa juga untuk atasan kita atau siapa pun. Yang pasti doa ini sangat ampuh, dan sudah banyak yang membuktikannya. Makanya, sekali lagi jangan sampai disalah gunakan, pakailah dengan bijak.

Kerasnya batu tak sekaras hati si dia

Hati setiap orang memang tidak ada yang sama, ada yang keras, ada juga yang lemah lembut. Ada yang baperan ada pula yang kalem, adem ayem, dingin sedingin air ES, kayak kamu yang lagi baca tulisan ini… masyaallah.. senyum dikit dong…

Memang meluluhkan hati seseorang yang kita cintai bukan perkara mudah, tapi bukan berarti tidak bisa ya. Asal kalian punya kuncinya insyaallah kebuka juga kok pintu hatinya. Wong sudah punya kuncinya.

Bagaimana cara kita agar mendapatkan kunci tersebut? Ya tentu saja dengan terus berusaha untuk mendapatkannya.

Coba saja ajak komunikasi. Lihat responnya, cuek apa tidak? Kalau cuek biarin dulu. Tapi bukan berarti pasrah ya. Ya tarik ulur dikit lah..

Kalau ternyata 3 – 4 hari tidak ada kode-kode yang bikin kita ketawa sendiri, berarti si dia memang gak respek sama kita. Ya udah tinggalin, cari yang lain saja. Harusnya begitu, kan masih banyak yang lain, ngapain nunggu orang dengan model begitu. Dunia tak selebar daun kelor kan?

Harusnya begitu. Tapi nayatanya kita malah sebaliknya, sudah tidak ada respon malah ngejar.., kayak ada yang ngedorong dari belakang gitu. Pokoknya harus dengan si dia. Seolah-olah hanya dia saja di dunia ini. Move on oy move on..

Doa meluluhkan hati orang yang kita cintai

Nah fungsi doa meluluhkan hati orang yang kita cintai adalah ketika kita sudah kepepet seperti alur cerita di atas. Sudah kehabisan cara, namun kita sudah terlanjur cinta, tapi si dia malah gak jelas arahnya.

Maka sebagai laki-laki yang tulus mencintai harus memeliki seribu jurus… termasuk jurus yang satu ini, yaitu doa meluluhkan hati orang yang kita cintai

Mulailah instropeksi diri, ngacak ke depan cermin. Jangan-jangan kita memang gak menarik, di mata dia. Kalau sudah bercermin, sudah tahu muka kita ternyata memang pas pasan, namun tetap saja masih pengen dengan si dia, coba amalkan saja doa berikut ini:

Berikut lafaz doa meluluhkan hati seseorang yang kita cintai arab, latin dan terjemahannya:

اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ …. كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

“Allahumma innaka antal azizul kabir, wa ana abduka addho’iifuddzalil allazi laa haula wa laa quwwata illa bika.

Allahumma sahkhirli… [sebutkan nama perempuan yang kalian tuju] kama sakhkhorta fir’auna li musa. Wa layyinli.. qalbahu kama layyantalhadida li dawuda fa’innahu la yantiqu illa bi’iznika.  

Nashiyatuhu fi qabdhatika. Wa qalbuhu fi yadika. Jalla tsana’u wajhika ya arhamarrahimin.”

Artinya: Ya Allah! Engkaulah Zat yang maha agung lagi maha besar, dan saya adalah hambamu yang lemah lagi tak berdaya. Tidak ada daya dan upaya kecuali atas izin Engkau.

Ya Allah! Luluhkanlah si…. kepadaku, sebagaimana telah Engkau luluhkan Fir’un kepada Musa. Dan lunakkanlah hatinya sebagaimana besi yang telah Engkau lunakkan di tangan Daud.

Karena sesungguhnya dia tidak mampu berucap kecuali atas izin Engkau. Rahasianya ada dalam genggaman – Mu, dan hatinya ada di tangan-Mu. Maha agung segala pujian untuk Mu, wahai Zat yang maha pengasih lagi maha penyayang.

Tata cara mengamalkan doa meluluhkan hati seseorang

Ketika bermaksud mempraktekkan doa meluluhkan hati seseorang yang kita cintai teruntuk bagi mereka yang hatinya keras, berikut ini adalah tata cara yang penulis anjurkan:

  1. Berwudlu sebelum berdoa
  2. Hendaklah berada di tempat yang bersih
  3. Yakinkan hatimu bahwa doamu akan pasti terkabul.
  4. Bacalah di waktu-waktu istijabah yaitu sesudah shalat fardlu dan shalat sunnah di sepertiga malam.
  5. Menghadap ke arah kiblat.
  6. Bacalah doa meluluhkan hati seseorang yang kita cintai dengan penuh harap dan yakin bahawa doa kita pasti terkabul.

Kalau kalian tidak mampu membaca lafaz arabnya, silahkan baca yang bagian latinnya, akan tambah mantab bila kalian juga menghayati kandungan maknanya.

Catatan: inti dari doa adalah hadirnya hati kita terhadap apa yang kita panjatkan, dan yakin bahwa doa kita bakal Allah kabulkan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.