Pidato Hari Santri Nasional, Jumat 22 Oktober 2021

oleh -
Pidato Hari Santri Nasional, Jumat 22 Oktober 2021
Gambar: Penampilan Pidato Santri Putri Banu Hasyim Janti Waru Sidaorjo
Pidato Hari Santri Nasional, Jumat 22 Oktober 2021, ini merupakan judul yang penulis ambil supaya para pembaca merasa puas dengan apa yang sebenarnya cari. Bagaiman sudah puas? Kalau belum puas, maaf penulis bukan pemuas. He he he…

Dalam teks pidato yang berjudul Pidato Hari Santri Nasional, Jumat 22 Oktober 2021 ini, penulis mengangkat tema yang sebelumnya sudah menjadi tagline pada Logo Hari Santri Nasional 2021 versi RMI NU, yaitu Bertumbuh, Berdaya dan Berkarya.

Logo Hari Santri Nasional 2021 yang dimaksud ada pada tulisan ini: Logo Hari Santri 2021 PNG

Kemudian penulis padukan atau komparisakan dengan tagline Logo Hari Santri Nasional 2021 versi Kementrian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) yaitu, Santri Siaga Jiwa Raga.

Jadi demi memuliakan para kiai dan santri yang sudah berjuang dalam mempertahankan NKRI marilah baca tulisan pidato santri ini yang berjudul Pidato Hari Santri Nasional, Jumat 22 Oktober 2021.

Baca juga: Dasar Pemikiran Logo Hari Santri 2021 Kemenag

Berikut pidato santri dengan judul Pidato Hari Santri Nasional, Jumat 22 Oktober 2021

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

الحمد لله رب العالمين ونعوذ من اهوال اهل الضلال، ونصلى ونسلم ونبارك ونعظم على حبيبنا وشفيعنا ونورقلوبنا سيدنا ومولنا محمد وعلى اصلي الجمال ومنبع الكمال ومستودع الجلال وعلى اله وصحبه باالهدو والاصال. اما بعد

Yang saya hormati para alim ulama, para kyai, para habaib, pini sepuh serta seluruh undangan yang hadir khususnya para santri yang kelihatan ganteng-ganteng layaknya bintang film horor, he he he dan yang santri putri cantik – chantik, mulik, menarik, seprti itik hehehe…

Pertama dan yang paling utama marilah bersama-sama mengucapkan syukur ke hadirat Allah subhanahu wa taala. Alhamdulillah pada kesempatan ini saya dapat kehormatan berdiri di depan para hadirin dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2021 atau HSN 2021.

Pada ceramah Hari Santri Nasional tahun ini yang berjudul, Pidato Hari Santri Nasional, Jumat 22 Oktober 2021, saya mengangkat tema:

“Santri Wajib Bertumbuh, Berdaya dan Berkarya Serta Tetap Siap Siaga Jiwa dan Raga”. Selanjutnya….

Sholawat dan salam marilah kita haturkan kepada manusia paling hebat, manusia paling terhormat dari semenjak zaman azali hingga nanti hari kiamat, yaitu Baginda Nabi Muhammad Shollallahu Alaihi Wa Sallam. Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad.

No More Posts Available.

No more pages to load.