Teks Ceramah Lucu Tentang Pacaran

oleh -
Gambar: Ilustrasi jomblo tegar

Teks pidato lucu tentang PACARAN ini semoga bisa manfaat buat siapa saja yang membaca.

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

الحمد لله رب العالمين ونعوذ من اهوال اهل الضلال، ونصلى ونسلم ونبارك ونعظم على حبيبنا وشفيعنا ونورقلوبنا سيدنا ومولنا محمد وعلى اصلي الجمال ومنبع الكمال ومستودع الجلال وعلى اله وصحبه باالهدو والاصال. اما بعد

Hadrotal muhtaromin para masyayikh, para kyai, para habaib, para sepuh pini sepuh, khususnya pengasuh pondok pesntren —-  yang sangat-sangat saya muliakan. Para pejabat yang berkenan hadir, bapak ….. beserta jajarannya, serta TNI polri yang saya hormati. Panitia pengajian dan sahabat banser yang saya banggakan, serta bapak ibuk kaum muslimin dan muslimat serta teman santri yang ganteng-ganteng dan cantik-catik yang saya idam-idamkan.   

Pada kesempatan kali ini saya minta ijin, kalau pun tidak diijinkan saya akan tetap sampaikan karena memang ini yang selama sebulan saya hafalkan. Hahaha, yaitu pidato lucu yang bertema “jangan sekali-sekali pacaran”.  Menagapa saya mengambil tema ini karena saya sudah tahu kalau pacaran itu tidak enak. Hehehe pengalaman.

Teman-temanku yang berbahagia

Benar, pacaran itu tidak enak teman-teman. Bayankan kalau bisa, bila malam minggu tiba, biasanya anak muda yang sudah punya pacar gelisah, yang laki gelisah karena tidak punya uang yang perempuan gelisah karena baju kotor semua. Hahaha benar apa tidak, benar apa tidak?

Belum lagi kalau pas terpaksa berangkat, uang sudah tidak punya, ban sepada bocor ya Allah, doasa apakah hambamu ini? Kata malaikat, ya salahmu pacaran thok. Rasain tuh. Akhirnya hanya duduk-duduk di pinggir jalan, tidka lama temannya datang, ayo kok tidak berangkat? Jawabanya sambil memelas di depan pacarnya lagi, “sob ban sepeda saya bocor kamu ada uang tidak? Ha..