Sholawat Ini Dapat Mengantarkan Anda Berjumpa Nabi

oleh -
Sholawat Ini Dapat Mengantarkan Anda Berjumpa Nabi

SantriNow | Insya Allah dengan mengamalkan sholawat ini pasti dapat mengantarkan Anda bertemu dengan Rasulullah.

Siapakah yang tidak ingin bertemu dengan Rasulullah Shollallahu Alaihi Wasallam, siapa pun ingin. Namun apa kah orang yang punya keinginan bertemu Sang Baginda Nabi dapat terwujud? belum tentu. Tapi jangan khawatir, bila Anda benar-benar ingin berjumpa Nabi silahkan amalkan sholawat ini, insya Allah Anda sebelum meninggal akan berjumpa dengan kekasih idaman yaitu Nabi Muhammad Khotamul Anbiya’ wal Mursalin.

Dijelaskan lewat ceramah al-Ustadz al-Habib Sholeh bin Ahmad Al-Aydrus dalam Majlis Taklim Wadda’awah. Beliau menjelaskan, kata beliau:

“Kami dapat ijazah dari guru-guru kami Syeikh Muhammad bin Ali al Maliki, dimana dengan sholawat tersebut kita tidak akan meninggal terkecuali berjumpa dengan baginda Nabi Muhammad Shollallahu Alaihi Wasallam secara langsung” tuturnya.

Bahkan kata beliau, sholawat yang diamalkan itu tidak panjang. “Sholawat yang dibaca itu hanya singkat, sedikit”, ucapnya. Kemudian beliau melafadzkan sholawat tersebut berulang-ulang, dan insya Allah para pembaca sudah pasti hafal sholawat tersebut.

Sholawat Ini Pasti Mengantarkan Anda Berjumpa Nabi

Kata beliau, Imam al-Ghazali, man qoro’a hazihis sholah khams mi’ah marrah fil yaumi wallailah, lam yamuta hatta yajtami’a bin Nabi Shollallahu Alaihi Wasallam.

من قرء هذه الصلاة خمس مأة مرة في اليوم واليلة لن يمت حتى يجتمع بالنبي صل الله عليه وسلم يقضة

Barang siapa yang membaca sholawat ini 500 x sehari semalam, maka ia tidak akan meninggal hingga berjumpa langsung dengan Nabi Muhammad Shollallahu Alaihi Wasallam.

Baca juga: 9+ Amalan Pagi Hari & Fadhilahnya, Ala Santri Zaman Now

Namun begitu, sholawat pendek ini, pesan beliau, wajib dibaca setiap hari secara rutin atau istiqomah. Berikut redaksi sholawatnya:

Allahumma sholli ala sayyidina Muhammadin, abdika, warosulika, annabiyyil ummiyyi waala alihi washohbihi wasallim

اللهم صل على سيدنا محمد عبدك ورسولك النبي الأمي وعلى اله وصحبه وسلم

Mudah-mudahan kita sebagai umat baginda Nabi Muhammad yang agung itu, dapat mengamalkan sholawat ini. Dan mudah-mudahan kita dapat dijumpakan dengan Sang Nabi tercinta. Amin (*)

Tidak akan mati kecuali dia bertemu dengan nabi Muhammad Saw…Saksikan video ini sampai habis ya.. insya Allah bermanfaatDikirim oleh Bagir Ali Al Mutahar pada Senin, 25 Februari 2019

Penulis: Thoyyib

Sumber: @Bagir Ali al Mutahar