Naskah Drama Santri Zaman Now “Santri Macho vs Preman Lebay”

oleh -4.829 views
Naskah Drama Santri Zaman Now

SantriNow | Naskah Santri Zaman Now ini mengisahkan tentang seorang santri yang super kuat melawan seorang preman kampung yang lebay dan letoy. Judulnya adalah “Santri Macho vs Preman Lebay”

Diceritakan pada suatu perkampungan di suatu daerah, terdapat sebuah pondok pesantren. Di dalam pondok pesantren tersebut terdapat ratusan santri yang sangat bersemangat, ulet, serta disiplin dalam mengikuti pelajaran-pelajaran yang diberikan oleh guru-guru. Suasananya pun sangat tenang, tentram, dan damai. Namun ketenangan tersebut sedikit terusik karena adanya gangguan dari preman-preman kampung yang selalu mengganggu para santri.

Di pagi hari yang cerah para santri sedang berkumpul setelah melakukan Shalat subuh berjamaah di masjid. Seperti biasa mereka bercakap-cakap sebelum memulai aktivitas.

Semua Santri: Assalamualaikum Wr.Wb , ehhh penonton…..(diiringi Reff  lagu “Salam Alaikum” – Harris J)

Umar               : Perkenalkan nama ane Umar

Thoyib             : Ana Thoyib

Uccup              : Dan saya Ucup

Semua Santri : Kami semua adalah SMG, Santri Macho Gitu loh…..

Umar               : Ohh ya teman-teman hari ini ada hafalan ya?

Thoyib             : Iya a benar, hari ini ada hafalan.

Ucup                : Aduh gimana nih, aku belum sempat menghafal.

Thoyib             : Sama aku juga. Semalam aku Cuma menghafal 5 menit terus ketiduran.

Umar               : Ahh kalian ini bagaimana sih, jadi santri kok malas-malasan. Bagaimana bisa menjadi Kyai

Thoyib&Ucup : Emangnya kamu udah hafal ?

Umar               : Belum, hehehe.

Thoyib&Ucup : Haduhhh cape deh!!!!!!!!!!

Umar               : Ya sudah dari pada kita mengobrol tidak jelas seperti ini, lebih baik kita menghafal  

oke ?

Thoyib&Ucup : OK, lets go broooo….

(santri-santri pun pergi untuk menghafal)

 ( para preman masuk dengan jalan agak sempoyongan bukan karena mabok minuman melainkan mabok naik bus di perjalanan, dan mereka semua membawa botol minyak kayu putih )

Lagu: Soundtrack Backsound Preman Pensiun instrumental (tanpa vocal)