Teks Ceramah Tentang Remaja era Milienal

oleh -
Teks Ceramah Tentang Remaja era Milienal

Para warganet yang dirahmati Allah

Ya, itulah gambaran prilaku generasi milenial zaman sekarang yang tak bisa lepas dari dunia maya. Kaitannya dengan anak muda sekarang ini Rosulullah pernah bersabda dalam salah satu haditsnya yang aritnya begini “ pemuda hari ini adalah penentu masa depan”. Karenanya bila pemuda hari ini kelakuannya bejat, maka tak menutup kemungkinan bangsa ini akan hancur. Nauzubillahi min zalik.

Baca juga: Pidato Tentang Santri Zaman Now

Kebutuhan Dakwah Generasi Millenial

 Anak perempuan hari ini adalah ibu dari generasi masa depan. Manakala generasi perempuan hari ini rusak maka akan banyak bayi-bayi lahir tanpa ayah alias anak zina. Akan banyak perempuan yang hanya jadi pelampiasan pemuas hawa nafsu lelaki hidung belang yang tak bertanggung jawab, nauzubillahi min zalik.

Coba sekarang kita cek sama-sama ya, di handphone kalian masing-masing, ketik di halaman pencarian google “data pemuda pecandu narkoba tahun 2018”. Bagaimana sudah dicek?. Di situ terdapat angka yang begitu menakutkan dimana 5,9 juta anak Indonesia jadi pecandu narkoba.

Sekarang mari cek lagi, ketik “data keperawanan anak 2018”, berapa yang muncul? Ya Allah, ternyata 62,7 persen remaja tidak perawan lagi.

Mari cek lagi, ketik, “data anak yang lahir di luar nikah 2018”. Berapa yang muncul? Tertera disitu 24,9 persen. Maksudnya, dari 1000 kelahiran, sebanyak 24,9 persen di antaranya hasil hubungan di luar nikah. Ya itulah fakta yang terjadi hari ini.