Rumus Membaca Kitab Kuning Termutakhir

oleh

SantriNow | Siapa yang tidak ingin memiliki kemampuan membaca kitab kuning? Penulis yakin, siapa pun memiliki keinginan agar supaya memiliki kemampuan membaca kitab kuning dengan kilat. Namun masalahnya, sudahkah Anda mengetahui komponen-komponen penting yang menjadi alat atau jembatan yang mengantarkan Anda menuju tujuan?

Kalau Anda belum mengetahui komponen-komponen kunci agar memiliki kemampuan baca kitab kuning dengan cepat, segeralah ketahui rumus-rumus kunci agar Anda segera keluar dari masalah itu.

Komponen penting yang perlu Anda kuasai agar mampu membaca kitab kuning dengan cepat di antaranya:

1. Kuasai kosa kata kitab kuning

Kosa kata menjadi komponen penting bagi siapa saja yang ingin memiliki kemampuna baca kitab kuning dengan cepat. Semakin banyak kosa kata bahasa arab yang Anda kuasai, semakin cepat pula tercepai keinginan Anda (mampu baca kitab kuning).

Tapi bukan sembarang kosa kata bahasa arab yang perlu anda kusai. Melainkan, kuasailah kosa kata arab yang banyak diulang dalam bahasa kitab. Untuk mengetahui kosa kata yang sering diulang dalam bahasa kitab kuning, kami sarankan Anda mendownload ebook kamus kecil gratis ini. Silahkan buka link-nya Kamu Kosa Kata Quran.

Contoh kosa kata yang perlu dihafal seperti gambar berikut ini

Dalam gambar kosa kata di atas, merupakan kumpulan dari beberapa kosa kata yang sering diulang dalam bahasa arab. Nah, kosa kata seperti itu banyak digunakan dalam bahasa kitab kuning juga. Sebabnya, perlu dihafal model kosa kata seperti itu.