Foto Bupati Pasuruan Mendadak Viral di Media Sosial

oleh
Foto Bupati Pasuruan Mendadak Viral di Media Sosial
Foto Bupati Pasuruan berdiri di sebelah kiri belakang Habib Abu Bakar Assegaf di acara Kirab untuk Satu Negeri, Kamis (7/10/18)

PASURUAN, SantriNow | Foto Bupati Pasuruan dengan memakai seragam Banser langsung viral di medsos. Seragama itu ia pakai saat jadi pengawal Habib Abu Bakar Assegaf sebagai tamu agung di acara Kirab untuk Satu Negeri yang digelar di Pendopo, Kamis (7/10/2018).

Tampak pada foto itu, Habib Abu Bakar yang sedang memberi ceramah berada di depannya, sementara Bupati Pasuruan yang akrab dipanggil Gus Irsyad itu berada pas di samping kiri belakangnya.

Penampakan gambar ini kemudian menyebar di twitter dan Whatsapp. Netizen dunia maya banyak yang merasa kagum dengan gambar itu.

Dikutip dari media wartabromo.com, Habib Abu Bakar Assegaf, tokoh terkemuka NU, sempat berseloroh, jika Bupati Irsyad Yusuf adalah ajudannya.

“Gus Irsyad sekarang mau jadi ajudan saya,” ucapnya sambil tertawa kemudian disambut riuhan peserta.

Gus Irsyad pun tersenyum. Terlihat, Bupati Pasuruan ini tetap tegak berdiri, bertahan di sisi sang habib, yang tengah memberikan tausiyah.

Baca juga: Semarak Menyambut Hari Santri 22 Oktober, Kota Jogja Mendadak jadi Kota Santri

Ia mengaku, tiba-tiba saja muncul inisiatif untuk mendampingi habib di depan panggung. “Karena saya yang meminta beliau untuk memberikan arahan dan kapasitas saya sebagai Satkorcab Ansor Kabupaten Pasuruan,” ucap Gus Irsyad. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.