Pilpres 2019, Tuhan Memilih Jokowi-Ma’ruf Nomor 1 dan Prabowo-Sandi Nomor 2

oleh
Pilpres 2019, Tuhan Memilih Jokowi-Ma'ruf Nomor 1 dan Prabowo-Sandi Nomor 2
Suasana penentuan nomor urut pasangan calon presiden 2019, Jokowi-Ma'ruf nomor satu dan Prabowo-Sandi nomor 2. Diselenggarakan di gendung KPU Jakarata, Jumat (21/9/18)

JAKARTA, SantriNow | Tuhan memilih Jokowi – Ma’ruf meraih nomor urut satu (1) dan pesaingnya yakni Prabowo-Sandi mendapatkan nomer urut dua (2). Pengundian dilakukan di gedung KPU pusat, Jumat (21/09/18).

Awalnya, Cawapres diberi kesempatan oleh panitea untuk mengambil lotre tahap pertama guna penentuan siapa yang lebih dulu ngambil nomor urut Capres.

Ternyata ketika kedua Cawapres memungut lotre, Ma’ruf Amin mendapatkan nomor 10 sementara Sandiaga Uno nomor 1. Sehingga yang berhak dapat giliran pertama untuk mengambil nomor urut pasangan calon (Paslon) adalah Prabowo-Sandi.

Baca juga: Yenny Wahid Jadi Ratu Bidadari di Pilpres 2019

Ketika Pasangan Prabowo-Sandi mengambil bagiannya, yang kemudian diikuti pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, hasilnya, paslon Jokowi-Ma’ruf dapat nomor urut 1 (satu) dan Prabowo-Sandiaga Uno nomor dua (2).

Maka dengan begitu, Tuhan telah memilih pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai nomor satu (1) dan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai nomor dua (2).

Baca juga: Pilpres 2019, Nyatanya Mbah Moen Memilih Ma’ruf Dampingi Jokowi

Mungkin dari kedua pasangan Capres dan para pendukungnya menginginkan nomor tertentu dari dua nomer tersebut. Namun Allah sudah memilihkannya. Yakni petahana nomor satu dan penantang nomor dua. (*)

Penulis: Santri Pekok

Editor: Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.