Pejuang Khilafah, Anti Jokowi dan NKRI Tapi Rebutan Daftar PNS

oleh
Pejuang Khilafah, Anti Jokowi dan NKRI Tapi Rebutan Daftar PNS
Mahasiswa Ponorogo demo, bilangnya butuh khilafah tegak di Indonesia 2014 silam. Tapi pas ada lowongan PNS, malah berduyun-duyun daftar

SantriNow | Anti Presiden Jokowi, Anti Pancasila, setiap hari menghina Kepolisian, ikut jadi pejuang Khilafah, Anti BPJS riba dll. Tapi begitu dengar ada lowongan PNS maju paling depan melamar.

Mungkin mereka pikir PNS itu PKS (Pegawai Khilafah Sipil) yang kalau sakit tidak ditanggung BPJS tapi cukup diruqyah syar’iyah oleh pak ustadz, yang gajinya tidak ditransfer lewat rekening Bank tapi diisolasi dalam amplop coklat, atau pertanggungjawabannya bukan ke Kepala Negara tapi ke Khalifah Ottoman cabang Nusantara, yang THR dan gaji ke-13 nya bukan ditandatangani oleh Presiden Jokowi tapi oleh Sultan Erdogan, yang anggaran pensiunnya bukan dikelola oleh Taspen & BPJS tapi oleh Baitul Mal Khilafah, yang mengambilnya bukan di BPD tapi dikirim pakai burung merpati.

Baca juga: GP Ansor Minta Polisi Pertimbangkan Ceramah UAS

Saya jadi teringat pada seorang kawan berzodiak Gemini yang pernah berkata pada saya, “Percaya ramalan zodiak itu haram, musyrik, kafir. Sama seperti percaya penyihir. Percaya itu hanya sama Allah”.

Esoknya saya bacakan ramalan zodiak untuk Gemini di sebuah majalah padanya “Anda adalah seorang pria cerdas, pemberani, dengan masa depan cerah, bla..bla.. dalam waktu dekat anda akan segera bertemu dengan jodoh anda.”

Tiba-tiba wajahnya yang biasa murung jadi sumringah sambil berkata “Aamiin dech :)”
Udah sono lu mandi, penyihir lu Aminin. Jangan lupa daftar PNS sono (*)

Sumber: Muslimoderat