Konferwil XXII IPNU Jatim 2018 Resmi Dibuka

oleh

KoNferwil XXII IPNU Jatim 2018 Resmi Dibuka Banyuwangi – SantriNow | Pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) ke XXii Ikataan Pelajar Nahdlatul Ulama Atau IPNU dan Rapat Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama.

Terlaksananya Konferwil merupakan tanda bahwa regenerasi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama terus eksis dan momentum lahirnya pemimpin baru yang mampu bersaing deng generasi lainnya.

Haikal zamzami menyatakan Konferwil merupakan sarana konsolidasi dalam membesarkan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama. Dia mengatakan juga dengan sengaja meletakkan acara di Banyuangi karena kota ini merupakan salah satu Kabupaten yang sangat potensial.

Pempinan Pusat, Asep menyampaikan bahwa dengan terlaksananya Konferwil bisa menghasilkan gagasan-gagasan yang mampu menjawab tantangan zaman.

“Mari menyusun program yang kiranya mampu menjawab tantangan,” katanya. Harapan dia, jangan hanya terpaku dengan kontestasi politik kekuasa

an tapi gagasan baru yang mampu menjawab tantangan zaman ke depan.

“Semoga konferensi berjalan dengan baik dan menghasilkan sesuatu keputusan yang baik,” Tuturnya.

Konferwil dan Rapat Pimpinan Wilayah IPPNU dihadiri Bapak Bupatih Banyuwangi Azwar Anas dan Pengurus PCNU setempat serta seluruh Kader Pelajar Se jawa Timur. (RUS)