Satukan Garis Tangan Kanan Kiri, Santri Cerdas Pasti Ngiri

oleh -

2) Yang Kanan Lebih Tinggi

Bila garis tangan si santri lebih tinggi yang kanan maka maknanya ente lebih banyak disukai. Bukan sembarang orang yang nyukai ente lho mbak/akang tapi, ente digemari orang yang lebih matang usianya.

Biasanya nih ya, orang yang lebih tua usianya itu enggan menyukai orang yang lebih muda usianya, tapi bagi yang memiliki garis tangan lebih tinggi kanan, ini malah banyak yang suka. Faktronya adalah karena pemilik garis tangan jenis ini mampu mengimbangi pembicaraan dan cara mereka. Bahkan bisa sangat disukai karena kemampuannya si pemilik gari tangan lebih tinggi kanan ini.

Kalau ente memiliki garis tangan nomor 2, kemampuan melihat situasi dan kondisi bisa dibilang bagus. Sehingga ente bisa melakukan tindakan sesuai sikon. Bahkan ente akan memiliki kemampuan menebak hati seseorang yang ada di sekitarnya. Assek.

Namun meskipun ente mampu menebak hati orang sekitar bukan berarti ente baperan. Justru ente bersikap masa bodoh alias tidak peduli terhadap pikiran orang sekitar mengenai ente.

Maka jangan heran bila pemilik garis tangan nomer dua ini menikah dengan orang yang lebih tua usianya. Tapi bukan berarti pemilik garis tangan jenis ini semuanya menikah dengan orang yang usianya di atasnya lho.

Baca juga: Kiat Santri Sukses Menempuh Pendidikan di Pesantren