Pilpres 2019, Ustadz Se-Madura Memilih Dukung Jokowi

oleh
Pilpres 2019, Ustadz Se-Madura Memilih Dukung Jokowi
Para Ustadz dan Ustadzah se-Madura bergabung dengan Jaringan Kemandirian Nasional Santri (Jaman Santri) dan siap dukung Jokowi dua periode di Pilpres 2019 mendatang

SantriNow | Para ustadz-ustadzah se-Madura menyatakan bergabung dengan Jaringan Kemandirian Nasional Santri (Jaman Santri). Dengan demikian, mereka siap menjalanlan semua keputusan dan aturan organisasi.

Deklarasi dukungan didengungkan di Ballroom Front One Kabupaten Pamekasan, Sabtu (28/7). Para tokoh di Jawa Timur turut hadir dalam acara tersebut.

Ketua Jaman Santri Jatim Syaiful Amin menegaskan, pihaknya mengaku sangat bersyukur atas komitmen para ustadz dan ustadzah tersebut. Karena menurutnya, mereka merupakan basis massa kuat di Pulau Madura.

Dalam deklrasinya, bersama Jaman Santri Jatim, para Ustadz-Ustadzah menegaskan siap menginstruksikan kepada jajaran pengurus di setiap tingkatan untuk bahu membahu dan bekerja sama dalam memenangkan Joko Widodo dalam Pilpres 2019.

Di samping itu, mereka juga mengimbau untuk melakukan kerja pemenangan dengan cara-cara yang sehat dan tidak bertentangan dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

“Kami mendukung sepenuhnya Bapak Ir. Joko Widodo untuk mencalonkan diri kembali sebagai Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024. Siap mengawal, memperjuangkan dan memenangkannya,” tukas Syaiful Amin.

Usai deklarasi, para ustadz-ustadzah mengikuti jalannya sarasehan tentang pemerintahan Presiden Jokowi. Terdapat dua pemateri yang jadi narasumber, yaitu Miftahuddin dari Sumenep dan Khalis Waidi, LC., MA dari Malaysia.

Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) Santri se Madura, menggelar konferensi mendukung Presiden RI Joko Widodo untuk kembali mencalonkan diri pada pelaksanaan Pilpres 2019 mendatang.

Konferensi yang digagas dengan tajuk ‘Mendukung Jokowi 2 Periode’ digelar di Ballroom Hotel Front One Jl Jokotole 282 Pamekasan, Sabtu (28/7/2018) siang. Diikuti sekitar 200 orang yang berasal dari empat wilayah berbeda di Madura. Baca juga: Pilpres 2019, Santri Memilih Dukung Jokowi Apa Istimewanya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.