Pagi-Pagi Pasti Happy Bersama Santri Nikita Mirzani

oleh

Pagi-Pagi Pasti Happy Bersama Santri Nikita MirzaniSantriNow | Siapa tidak kenal dengan artis satu ini, yang biasa bikin sensasi dan heboh acara tv. Nikita Mirzani. Salah satu yang bikin geleng-geleng fans nya adalah busana yang biasa dipakai yang serba kekecilan.

Biasanya ia tampil bak bidadari dunia yang siap bikin gemetar lawan main-nya. Tapi sekarang Niki berubah total dari sisi tampilan  ia bak ustadzah dan semua yang lihat Niki di acara “Pagi-pagi Pasti Happy di Trans TV” termasuk Uya kuya, Bili Saputra dan para penonton di acara itu pada mau nangis, Rabu (11/7/2018).

Awal Mula Nikita Mirzani Memakai Hijab

Ketika ditanya oleh salah satu sahabatnya itu, ia menjawab karena dengar cerita yang tidak perlu ia ceritakan di acara itu. Katanya, biar jadi cerita pribadi Niki saja.

Niki selama ini kehidupannya serba diberi kemudahan oleh sang pencipta tidak ada yang kurang sedikit pun kecuali satu hal yaitu ketenangan jiwa Niki, tuturnya.

“Niki berpikir apa yang kurang dari hidup ini, ternyata kebahagiaan dan ketenangan di jalan Allah yang belum pernah Niki rasain dan dapatkan,” kata Nikita Mirzani.

Ia meneruskan ceritanya, ia merasa seperti terlahir kembali setelah memutuskan berhijab.
Lalu, Nikita Mirzani kembali menangis tersedu-sedu.

Support Orang Tua Melalui Mimpi

Selasa (11/7/2018) katu itu benar-benar menjadi saksi awal ia memutuskan berhijab. Ia memimpikan kedua orang tuanya yang sudah meninggal tersenyum melihat Niki berhijab.

“Mereka senyum, dari mimpi itu mereka (orang tua) bertemu Niki sudah menggunakan hijab. Ini sudah waktunya karena hidayah bukan dicari tapi kita yang jemput,” ujar Nikita Mirzani.

Ia juga menuturkan, ia berhijab bukan karena suami tapi murni karena Allah swt. Ia memberi tahu sahabat dan keluarganya juga. Respon mereka katanya pada senang dan mendukung, mereka bilang “yang kuat ya”. Dan menurutnya yang paling mensuport Niki selama ini dalam menjalani hidup termasuk yang terus memotivasi Niki adalah ustadz Maulana.

Baca juga: Santri Bukan Artis atau Santri juga Bisa Jadi Artis?