Silahkan Buku “AMALIAH NAHDLIYAH” Khas Warga NU

oleh

Silahkan Buku "AMALIAH NAHDLIYAH" Khas Warga NUSantriNow | Silahkan para pengurus NU dan pesantren yang yang membutuhkan kitab dan buku tersebut bisa hubungi Penerbit Muara Progresif Surabaya SMS/WA

Rp. 25.000 (kitab/arab)
Rp. 50.000 (terjemah)

Kitab Al-Muqtathofat Lil Ahlil Bidayah Karya Kiai Marzuqi Mustamar ini, setiap bulan ramadlan biasa dijadikan kitab ngaji para Kiai, pengurus NU, dan santri diberbagai pesantren. Dan kitab ini hadir dalam dua versi, yaitu versi kitab arabnya dan versi buku terjemahnya.

Keraguan dalam agana adalah musibah terbesar dalam hidup. Ironisnya musibah ini belakangan kerap melanda umat Islam di negeri ini, khususnya warga Nahdlatul Ulama.

Salah satu penyebabnya adalah merebaknya beberapa firqah atau kelompok yang terus saja menggugat keabsahan amaliah sehari-hari warga NU seperti tahlilan, yasinan, istighosahan, shalawatan, memperingati hari ke-3, 7, 40, 100, 1.000 harinya orang yang meninggal dunia, dzikir keras setelah shalat lima waktu, bacaan qunot dalam shalat subuh dan lain-lain.

Silahkan Buku "AMALIAH NAHDLIYAH" Khas Warga NUAkibatnya, umat dan warga NU menjadi bingung. Masyarakat yang ilmunya terbatas dan lemah dalam berargumentasi sangat membutuhkan pencerahan. Karena itu, upaya untuk meringankan atau bahkan menghindarkan umat dari musibah besar ini sangat dibutuhkan.

Salah-satunya dilakukan dengan menghimpun dalil-dalil pilihan ini, yang terdiri dari beberapa ayat Al-Qur’an, Hadits dan pendapat para ulama.

Buku ini merupakan kebutuhan primer sebagai bekal menghadapi “propaganda” yang menggoyahkan keyakinan terhadap amaliah dan akidah ahlussunnah waljama’ah an-Nahdliyah.

Buku ini dilengkapi pula dengan karya Hadratus Syaikh KH. Muhammad Hasyim Asy’ary, yakni Muqaddimah Qanun Asasi dan Mukhtashor Risalah Ahlussunnah Waljama’ah.

SILAHKAN BAGI YANG MINAT MENGHUBUNGI KAMI: 087851100656

ATAU BISA KOMENTAR DI BAWAH INI []