Kitab Abu mashsyar Alfalaki Memprediksi Khofifah-Emil Menang Pilgub

oleh

Kitab Abu mashsyar Alfalaki Memprediksi Khofifah-Emil Menang PilgubSantriNow | Banyak Orang-orang mengusai ilmu hisabiyah ini dan tidak sedikit orang yang memanfaatkan keahliannya dimintai bantuan konsultasi masalah pertanian, perjodohan, memilih hari baik, urusan menagih hutang, dan lain sebagainya.

Seringkali kemampuannya ini dianggap sebagai keahlian supranatural. Orang yang tidak mampu menjangkau disiplin keilmuannya seringkali menganggapnya sebagai dukun. Padahal anggapan itu sama sekali tidak benar. Ilmu hisabiyah ini sama seperti Ilmu Matematika.

Kitab ini bisa juga dipakai sebagai alat untuk mengkalkulasi peruntungan Calon Presiden/ Kepala Desa/Gubernur/Wali Kota dll yang terdapat dalam bab al-golibu wal maglub.

Dalam kitab-kitab tersebut dijelaskan bahwa dari setiap huruf akan mempunyai nilai-nilai tersendiri dan berkesinambungan dengan kosmis dan berdasarkan metode matematik yang ketat, rangkaian huruf-huruf ini akan menghasilkan pesan-pesan yang dapat disimpulkan.

Baca: Khofifah-Emil Terus Salip Kiri Gus Ipul-Mbak Puti

Dan setelah melewati proses penghitungan nama Khofifah dan Emil Dardak akan lahir sebagai pemenang dalam pilgub jatim. Selanjutnya kesempatan baik ini harus didukung dengan doa biar peluang terwujudnya semakin dekat, sebaliknya jika doa pihak lawan yang lebih kuat maka keadaan akan berubah.

Jadi peluang baik ini jangan sampai disia-siakan dengan lalai berdoa dan leha-leha. adapun metode penghitungan sebagai berikut خفيفة ايمل دردك 600 80 10 80 5 1 10 40 30 4 200 4 20=4 كوس ايفول با فوتى =20 6 60 1 10 80 6 30 2 1 80 6 400 10=1 di katakan dalam kitab abu ma’syar bahwa الاربعة تغلب الواحد yakni anggka empat mengalahkan angka 1.

Adapun tanda-tanda lain bukti akan kemenangan khofifah-Emil yaitu mundurnya wakil gubernur secara mendadak, hal itu merupakan tanda yang tuhan tunjukkan akan robohnya kerajaan Gus Ipul sehingga kerajaan akan dipegang oleh khofifah-Emil firman tuhan ان في خلق السماوات والارص واختلاف الليل والنهار لاية لقوم يتفكرون bahwa dalam penciptaan langit dan bumi serta silih bergantinya malam dan siang adalah terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berfikir.

Tentunya hanya orang yang diberi hikmah yang dapat mengetahui dan mempercayai bahwa kejadian-kajadian tertentu ada makna yang tuhan titipkan disitu. يوتى الحكمة من يشائ ومن يوت الحكمة فقد اوتي خيرا كثيرا وما يذكر الا اولو الالباب bahwa tuhan berikan ilmu hikmah kepada mereka yang dikehendaki-Nya, dan orang yang telah diberi hikmah termasuk orang-orang yang diberikan anugrah yang luar biasa, namun hanya ulul albablah yang dapat memahami hal-hal yang demikian itu.

Artinya masyarakat yang percaya dengan hasil perhitungan berdasarkan kitab abu ma’syar ini adalah termasuk golongan ulul albab. sedangkan yang memungkirinya tidak termasuk ulul albab. kenapa demikian karena kitab abu ma’syar ini adalah jenis ilmu hikmah tingkat tinggi yang allah turunkan kedunia untuk menjadi kemaslahatan umat yang percaya terhadap-Nya.

Khofifah dan Emil Dardak adalah dua sosok pemimpin yang sudah teruji kemampuannya, sederet prestasi kedua pemimpin tersebut adalah indikator measurement atas keberhasilan serta prestasi mereka sebagai pemimpin yang shiddiq (jujur/ berkata benar), amanah (dapat dipercaya/tidak khianat), tabligh (menyampaikan/ tidak menyembunyikan), dan fathanah (cerdas).

Demikian pembacaan kemenangan pilgub Jatim berdasarkan kitab Abu Ma’syar yang disertai peristiwa yang menyertainya. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.