Santri Minta Maaf Mbah, Rupanya Anda Kurang Suka dengan Konten Itu

oleh -

Santri Minta Maaf Mbah, Rupanya Anda Kurang Suka dengan Konten ItuSantriNow xxx Pengalaman santrinow menulis konten yang kemudian hasilnya kurang disukai si mbah. Si mbah sepertinya lagi sensitive dengan isu itu sehingga iklan tidak mau tayang seratus persen. Mungkin si mbah menganggap konten itu merupakan masalah bagi para santri yang membaca.

Padahal dalam konten itu tidak ada satu pun kata yang menyinggung siapa pun. Karena kami sudah ngedit semaksimal mungkin dan membaca ulang berulang-ulang. Namun apalah daya ketika diposting rupanya si mbah tidak mau menampilkan iklan di beranda depan pada postingan itu.

Maka dari itu kami tim santrinow dan segenap kru yang terlibat mengucapkan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya atas kejadian itu. Karena pihak editor memang benar-benar tidak menduga konten itu akan menjadi suatu masalah. Dan insya Allah tidak akan mengulangi kembali perbuatan yang demikian.

Kronologi kejadian, namun sebelum lebih lanjut membaca, barang kali santri berkenan baca dulu tulisan yang ini: Santri Jangan Terjebak Puisi Sukmawati Soekarnoputri

Saat itu kami mencari keyword yang menarik di salah satu alat media dan ternyata yang muncul adalah salah satu media islam yang menurut kami meida itu selama ini tidak pernah menyguhkan konten aneh atau mengandung unsur SARA. Maka dari itu kami putuskan untuk membuat konten yang berhubungan juga dengan tema itu.

Akhirnya tim kami pun mulai mencari referensi yang relefan. Sambil membuat konten kami pun menemukan referensi yang sesuai termasuk media tadi yang pertama muncul. Dalam waktu yang tidak lama konten pun jadi namun sebelum kami posting. Ada beberapa kru yang mengingatkan supaya diedit berulang-ulang, dan dibaca lagi-dan lagi. Maka saran itu pun kami lakukan.

Setelah dikira cukup, akhirnya postingan tentang tema itu kami posting. Namun setelah dilihat hasilnya pihak si mbah tidak mau menampilkan iklan di konten dan di halaman depan. Ya mungkin anggapa si mbah konten itu berbahaya.

Namun setelah tadi pagi kami cek kembali, di luar dugaan, rupanya si mbah mau menampilkan iklan juga di tema yang sebelumnya tidak ada iklan itu. Karena itulah kami merasa bersalah dan minta maaf. [sN]

No More Posts Available.

No more pages to load.