Pendukung Khofifah – Emil Semakin Menggila

oleh
Pendukung Khofifah - Emil Semakin Menggila
Gambar: Tempo

SantriNow xxx Pendukung Khofifah – Emil Dardak kian hari kian menggila. Banyak para petinggi partai turun gunung untuk berkampanye demi memenangkan calon gubernur Jatim nomor urut satu.

Kali ini Airlangga Hartarto, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), juga Rhoma Irama, hadir dalam kampanye Khofifah Indar Parawansa di alun-alun Jombang, Jawa Timur, Ahad, 1 April 2018. Para petinggi partai itu mengais dukungan untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil Dardak di Pilgub jawa Timur 2018.

kiai dan ulama, salah satunya pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah) juga ikut hadir dan berkampanye.

Kata Khofifah, dirinya dengan dan Emil Dardak sudah memiliki sembilan program prioritas unggulan demi masyarakat Jatim. Program itu salah satunya adalah Jatim Sejahtera, Jatim Kerja, Jatim Akses, Jatim Berkah, dan Jatim Agro dan sejumlah program lainnya.

Dikutip dari Tempo
“Kami ingin membuat lapangan kerja, supaya mengurangi angka pengangguran. Untuk Jatim Akses, kami ingin membuat pasar tradisional supaya bersih,” tuturnya.

Baca juga: Pemilih Khofifah – Emil Semakin Menguat di Pilgub Jatim
Raja dangdut Rhoma Irama sebagai Ketua Umum Partai Idaman juga mengajak masyarakat untuk memilih Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak. Sambil menyanyikan lagu untuk Khofifah.

“Untuk memenangkan Ibu Khofifah, coblos nomor satu,” tutur Rhoma yang disambut gemuruh masyarakat yang ikut kampanye akbar tersebut.

Tak ketinggalan, Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar dengan tegas partainya serius untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil di Pilkada Jatim. Partai juga sudah memerintahkan para kader untuk mendukung pasangan ini.

“Saya sudah perintahkan mulai DPR RI hingga kabupaten/kota, untuk turun ke lapangan memenangkan Khofifah-Emil,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, Golkar juga sangat berharap agar pasangan dengan nomor urut satu ini dapat menang di Pilkada Jatim.

“Mas Emil masih muda tetapi sudah mateng. Maka kami memilih pemimpin dari generasi muda. Nanti Jatim tidak hanya maju 10 tahun ke depan, tapi hingga 20 tahun ke dapan,” ujarnya.

Dalam acara itu, ribuan warga baik perempuan maupun laki-laki memadati alun-alun Kabupaten Jombang. Mereka juga ikut menyanyi sambil menunjuk angka satu, sebagai simbol nomor urut pasangan Khofifah-Emil.[sN/Tp]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.