Banner Khofifah – Emil Bikin Perut Sakit

oleh

Banner Khofifah - Emil Bikin Perut SakitSantriNow xxx Banner Khofifah – Emil viral di twitter lantaran salah penulisan bahasa. Bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggri.

Banner yang menjadi background gambar Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak itu bertuliskan “Meat & Great”
Namun terdapat keanehan di bagian tengah karena dituliskan ‘Meat & Great’. Dua kata tersebut menurut kamus bahasa inggris artinya “Daging dan Besar”. Seharusnya tulisan yang benar adalah ‘Meet & Greet”.

Karena kesalahan itulah akhirnya background di atas dapat banyak tanggapan dari para netizen di twitter. Gambar itu diketahui diunggah oleh akun @emerson_yuntho.
Contoh salah satu tanggapa netizen atas @DeeOfGlory menanggapi dengan guyonan dan sedikit meledek yang menceritakan tentang penulisan “Selamat Datang David Beckham” yang salah, lalu diganti dengan tulisan “Selamat Datang H. David Beckam” lalu diganti lagi menjadi “Selamat Datang K H. David Beckam” ha ha ha

Kemudian Bang Burhanuddin Muhtadi menanggapinya dengan santai yang mencoba menenangkan suasana. “Politik kita tak pernah sepi dari humor dan tawa. Pasti Emil ngakak baca “Meat and Great”,” tulis Burhanuddin Muhtadi dalam akun Twitter, Senin 2 April 2018.

Baca juga: Gus Ipul Memang Sosok Luar Biasa
[sN]