KH. Said Aqiel Siraj Dapat Pujian Khusus dari Habib Abu Bakar al – Atthos

oleh -

KH. Said Aqiel Siraj Dapat Pujian Khusus dari Habib Abu Bakar al - AtthosSantriNow xxx Begini pujian khusus Habib Abu Bakar bin Hasan al – Atthos kepada Kh. Said Aqiel Siraj atau yang akrab disapa Kang Said. “Kalian jangan buang ke orang-orang yang menjelek-jelekkan Kiai Said Aqil Siraj. Kiai Said Aqiel orang cerdas. Belum ada orang yang pintar sekarang ini yang sepintar dan secerdas Kiai Said Aqiel.

Pesan ini disampaikan Habib Abu Bakar kepada pengurus majelis asuhan KH. Fahrudin Murodih Bekasi, yang ikut sowan kepada tokoh kharismatik, Tanah Baru Depok itu.

Baca: PCNU Madura Mendukung Penuh Kang Said Aqiel Sebagai Ketua PBNU

Kiai Fatoni sebagai ketua rombongan kaget melihat Sang Habib sedang merokok karena sebelumnya diketahui tidak merokok. “Saya sudah menahun kenal dengan beliau, tidak pernah melihat beliau merokok. Tapi hari ini, saya kaget beliau merokok, ” cerita Kiai Fatoni”.

Mungkin pertanyaan tak tersampaikan itu sudah ada dalam dugaan Sang Habib. Karena itu kemudian tuan rumah menjelaskan prihal merokoknya itu.

“Tidak tahu ya, kenapa saya disuruh merokok. Karena yang menyuruh dia, ya sudah saya manut saja, ” tuturnya.
Ternyata Habib Abubakar Alattas sudah dua bulan merokok, karena diajari Kiai Said Aqil Siraj dan diperintah oleh Habib Syaikhon bin Mustafa al-Bahar. Ungkap Habib Abu Bakar al Atthos teman dekat almarhum Gus Dur ini.

Baca juga: 5 Ulama Paling Berjasa dalam Dunia Islam, Menurut Kiai Said Aqiel Siraj
Tulisan ini kami sarikan dari media pustakamuhibbinclub. Semoga tulisan ini dapat menambahkan kecintaan kita kepada Habaib dan Ulama di Nusantara ini. [sN]

No More Posts Available.

No more pages to load.