Bertahun-tahun Ngupeni Istri Orang, Ujung Asmara Malah Seperti Film Dilan

oleh

Bertahun-tahun Ngupeni Istri Orang, Ujung Asmara Malah Seperti Film DilanSantriNow xxx Memang pada saat masih bersama seolah-olah bakal berujung di pelaminan. Karenanya apa pun dikorbankan, eh ujungnya malah kawin dengan orang lain. Dasar cewek tidak bisa diuntung. Bayangkan saja, pacaran sudah bertahun-tahun, pengorbanan sudah banyak.

“Saya masih ingat, waktu itu musim hujan, si dia di sekolah minta jemput mau pulang, tak bela-belain nerobos hujan demi sang pujaan mas”, curahan netizen yang ditinggal kawin pacarnya.
Silahkan pembaca bayangkan gimana rasa sakitnya? Ya itulah yang dirasakan sang pria culun. Bahkan kalau ditimbang-timbang jadi mirip film Dilan abad kedelapan.

Endingnya nyesek banget. Kisahnya bikin mual. Bayangin ya, pacaran sudah 10 tahun, eh ujungnya malah kalah sama cowok yang baru ngasi bunga dan besoknya langsung nikah.

Kadang cowok memang kurang peka. Makanya jadi cowok yang peka dikit lah. “Itu sebabnya mengapa cewek itu begitu tega meninggalkan cowok. Bukan sengaja ingin menyakitinya. Paling si cewek lelah bersabar menunggu harapan semu yang sering dijanjikan. Atau barangkali dia bosan dengan sikap egoisnya, yang sagala permintaannya harus dituruti. Wajar bila tiba-tiba dia menjadi berbalik arah. Tidak ada lagi pilihan, selain nikah secara diam-diam,” begitulah curahan seorang netizen cewek.

Wajib dicontoh, pacaran 10 tahun aja belum tentu jodoh. Sekarang, baru pacaran satu bulan sudah hamil di luar nikah, ampun gusti. Astagfirullah.

Pada akhirnya kisah cinta dari pemilik akun Instagram @deddy_setiawan24 belum lama ini jadi gunjingan warganet.

Mereka rata-rata yang berkomentar merasa kasihan, sekaligus nyesek.
Deddy sudah sejak 2008 bersanding dengan seorang wanita pujaan hatinya.
Deddy memposting ketika dirinya mengenakan seragam sekolah, lewat Instagram Storienya.

Bertahun-tahun Ngupeni Istri Orang, Ujung Asmara Malah Seperti Film Dilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.