Yang Pantas Memimpin Jawa Timur Adalah Dia

oleh -
Yang Pantas Memimpin Jawatimur Adalah Dia

SantriNow xxx Siapa yang pantas memimpin Jawa Timur lima tahun ke depan?
Maka sebelum mempertanyakan itu mari lahat dulu visi misi 2 calon itu. Apa visi misi mereka berdua. Mari kita cek visi misi mereka

Bocoran Visi Misi Khafifah
Dilansir detik.com, Senin 18 Desember 2017, 20:20 WIB

Visi-misi yang tengah disusun Khofifah adalah hal-hal terkait lingkungan hidup, peningkatan ekonomi, dan upaya mengurangi pengangguran di Jatim. Selain itu, ada peningkatan layanan kesehatan yang terintegrasi dengan Kartu Indonesia Sehat, pendidikan vokasi, hingga meningkatkan pariwisata.

Itulah visi misi yang sedang diusung dan masih dalam tahap finalisasi.

Bocoran Visi Misi Syaifullah Yusuf
Dilansir jawapos.com 26/12/17

Dia hanya melontarkan gambaran umum bahwa program itu berkaitan dengan pelayan dasar dan infrastruktur dasar masyarakat. “Pelayanan dasar ada pada pendidikan dan kesehatan. Infrastruktur dasar itu juga pelayanan air bersih, sanitasi, dan juga rumah layak huni,” kata Gus Ipul kepada JawaPos.com, Selasa, (26/12).

Selain itu, pengentasan kemiskinan dan menciptakan lapangan pekerjaan juga akan menjadi prioritas Gus Ipul bersama Anas. Kendati tidak mudah, mengingat jumlah penduduk Jatim terbesar kedua setelah Jawa Barat, dia optimistis semua masalah dapat diatasi dengan kerja keras dengan semangat gotong royong.

Untuk sektor pertanian, ke depan akan menciptakan sistem pertanian yang efisien sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup para petani. “Lahan makin susut, sementara produktivitasnya harus terus meningkat. Jadi nanti bagaimana menghadirkan pertanian yang lebih efisien, sehingga nilai tukar petani meningkat terus,” bebernya.

Gus Ipul juga memastikan, bahwa visi-misinya yang dirancang dengan melibatkan banyak pihak. Di antaranya, akademisi, praktisi itu sesuai dengan aspirasi masyarakat. “Kami libatkan banyak pihak untuk memastikan bahwa visi-misi ini sesuai dengan aspirasi masyarakat dan bisa dipertanggungjawabkan secara akademik,” pungkas pria yang masih menjabat Wakil Gubernur Jatim itu.

Itulah bocoran visi misi mereka berdua lima tahun ke depan. Sekarang mana yang kira-kira realistis bagi Anda dan memang benar-benar manfaat untuk rakyat Jawa Timur secara umum. Ya itulah yang pantas jadi Gubernur Jatim lima tahun ke depan []

No More Posts Available.

No more pages to load.