Logika Terbalik

oleh -

SantriNow | Bukankah Allah memerintahkan kita agar berkasih sayang kepada sesama muslim, tapi kenapa kita saling membenci?

Allah memerintahkan kita menutupi aib sesama muslim, tapi kenapa kita masih suka membukanya? Allah memerintahkan kita agar tidak saling bermusuhan sesama muslim, tapi kenapa kita saling menghasud, memprovokasi agar timbul perpecahan?

Bukankah Allah memerintahkan kita agar saling tolong menolong kepada sesama muslim, tapi kenapa kita tidak peduli akan nasib saudara kita?

Simaklah firman Allah ta’ala: “Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka.” (QS Al Fath:29)

Logika terbalik dan bertentangan dengan firman Allah adalah: “Bersikap Keras sesama muslim tapi kasih sayang pada kuffar”

Semoga kita tdk seperti itu… Amin… Amin… Senyum itu ibadah, marah itu mudah tapi sabar itu jauh lebih indah… *tetap tersenyum*/Mas’ad Azaya

Catatan Santri.co: Tulisan di atas bukan bermaksud untuk membenci orang kafir secara keseluruhan melainkan kafir yang menentang atau memusuhi Islam.